BUPATI SANGGAU SECARA RESMI MEMBUKA O2SN DAN FLS2N DI KEC. TAYAN HULU



//DISKOMINFO-SGU//SANGGAU, Dilaksanakannya Upacara Pembukaan Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) dan Festival Dan Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N) SD dan SMP Sederajat Tingkat Kecamatan Tayan Hulu Tahun 2019. Hadir pada Upacara ini Bupati Sanggau Paolus Hadi, S.IP., M.Si selaku Pembina upacara, Camat Tayan Hulu Drs.Anselmus, para atlit/official, wasit/juri, atlet O2SN dan FLS2N, dan Kepala OPD Kab. Sanggau.

SANGGAU, Dilaksanakannya Upacara Pembukaan Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) dan Festival Dan Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N) SD dan SMP Sederajat Tingkat Kecamatan Tayan Hulu Tahun 2019. Hadir pada Upacara ini Bupati Sanggau Paolus Hadi, S.IP., M.Si selaku Pembina upacara, Camat Tayan Hulu Drs.Anselmus, para atlit/official, wasit/juri, atlet O2SN dan FLS2N, dan Kepala OPD Kab. Sanggau.

Kedatangan rombongan Bupati disambut dengan hangat diiringi dengan Marcing Band yayasan Cahaya Kemuliaan Sosok.

O2SN dan FLS2N merupakan program pemerintah secara nasional sebagai salah satu wadah dalam mendukung penguatan pendidikan karakter sejalan dengan program wajib belajar pendidikan dasar 9 tahun. Membangun karakter berarti menyiapkan generasi muda dalam menyambut estafet kepemimpinan dari generasi sebelumnya.

Dalam amanatnya Bupati Sanggau berharap melalui O2SN dan FLS2N ini dapat memotivasi sekolah agar lebih berperan aktif memfasilitasi siswa/siswi dan guru pembina dalam memupuk kecintaan, minat, bakat dan daya kreatifitas pelajar sebagai sarana dalam pembentukan karakter dan bentuk mewujudkan budaya yang mencerminkan karakter bangsa. Beliau juga berharap untuk atlet-atlet yang sudah berprestasi maupun belum untuk tetap terus didorong agar prestasi itu tidak hanya sampai di tingkat kecamatan saja, yang kita harapkan hingga ke tingkat nasional dan internasional sehingga dapat mengharumkan nama Indonesia, ujarnya.

Dilanjutkan dengan penyerahan piala bergilir kepada ketua panitia.



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *